POLRI
Trending

Polres Tasikmalaya Gelar HUT Bhayangkara Ke – 75 Tahun Secara Virtual

Kabupaten Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat di Ruang Rapat Wicaksana Laghawa Polres Tasikmalaya pada kamis (01/07/2021), sekira pukul 09.00 WIB dilaksanakan kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke – 75 Tahun 2021 secara Virtual dengan tema “Transformasi POLRI yang PRESISI Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.
Dimana kegiatan dihadiri oleh, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi, SP,
Sekda Kabupaten Tasikmalaya Dr H. Muhamad Zen, M.Pd,
Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono, S.I.K.,M.M., C.P.H.R,
Dandim 0612 Tasikmalaya LETKOL Inf Ary Sutrisno, S.IP,
Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya diwakili oleh MAYOR Rianto Lesmana,
Kabag Ops Polres Tasikmalaya KOMPOL Sutopo Kresno,
Ketua Pengadilan Negeri Tasikmalaya diwakili oleh Panitera Muda Perdata Rizal Falah, S.H, Kepala Kejaksaaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya diwakili oleh Kasi Pidum Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya Rizal Sanusi, S.H,
Ketua KPAI Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto,
Dengan jumlah peserta vicon 10 Orang.

Amanat dari Presiden Republik Indonesia diantaranya :
Presiden Republik Indonesia mengucapkan kepada Keluarga Besar Polisi Republik Indonesia selamat ulangtahun Bhayangkara ke – 75.
Selain menjalankan tugas utamanya, POLRI selalu bersinergi dengan TNI dan Pemerintah khususnya dengan Dinas Kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid – 19 di seluruh Wilayah Indonesia.

Presiden Republik Indonesia berharap kepada POLRI agar selalu mendukung kebijakan kebijakan pemerintah dalam melakukan penanganan, dan pencegahan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.
POLRI jangan lengah dalam menjalankan tugas tugas pokoknya, yaitu memberikan pelindung, pengayom dan pelayan setiap masyarakat.
Terus berkoordinasi dengan TNI dan Pemerintah Daerah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.
Bentuk ancaman semakin kompleks, maka dari itu POLRI harus mampu beradaptasi dengan perkembangan Teknologi dan Informasi.
POLRI harus tampil tegas dan humanis serta dalam pelaksanaan tugas harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab.

POLRI harus prediksi, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (PRESISI) dalam menjalankan wewenang nya serta harus menjunjung tinggi norma norma masyarakat.
Pengembangan SDM Kepolisian dalam mewujudkan profesionalisme serta upaya penegakan hukum terhadap anggota Kepolisian untuk mewujudkan profesionalisme.

Selamat bertugas, dan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesiaan, Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 75 Tahun. (Sumber Humas Polres Tasikmalaya/Editor Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button