POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Ratusan Paket Nasi Siap Saji Di Tugu Asmaul Husna

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kepedulian Polres Tasik Kota di bulan Ramadhan, membagikan ratusan paket nasi siap saji kepada warga yang lagi Ngabuburit di Tugu Asmaiul Husna jalan HZ Mustofa NagarawanginKota Tasikmalaya, Selasa 28 Maret 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial kerjasama dengan Yayasan Arrisalah dan Yayadan Amanah Muksinin Peduli Umat Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami bekerjasama membagikan Takjil di tugu Asmaul Husna untuk berbuka puasa bagi warga yang ngabuburit dan pengguna jalan”, ungkapnya.

“Hari ini dibagikan 250 paket nasi”, jelasnya.

Ia menjelaskan,bahwa bakti sosial bagi bagi takjil ini merupakan atensi dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, untuk dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan.

“Rencananya kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan, dan berharap kami bisa lebih mendekatkan diri dengan berbagi kepada masyarakat setempat dan pengguna jalan yang masih dalam perjalanan”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button