POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Cegah Balapan Liar Saat Ngabuburit, Polsek Kawalu Melaksanakan PAM Di Perbatasan Kota Tasikmalaya

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Kawalu melaksanakan PAM ngabuburit dan antisipasi balapan liar,
Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa, Senin 3 April 2023.

Anggota Polsek Kawalu melaksanakan kegiatan Pam Ngabuburit dan Antisipasi balapan liar di perbatasan Kawalu – Sukaraja Jl. Syekh Abdul Muhyi Kel. Urug Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MSi melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menambahkan, Anggota juga akan terus meningkatkan kegiatan patroli untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan, untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan, mengakhiri pernyataannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button