Peristiwa
Trending

Longmarch Pejuang Pendidikan Bawa Petisi Ke Istana Presiden, Sudah Sampai Kertasmaya Indramayu.

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Longmarch para Pejuang Pendidikan Untuk Nusantara yang mempunyai agenda menghantarkan Petisi Menolak PPJ ke Presiden RI di Istana Presiden Jakarta, kini sudah sampai Kertasmaya Indramayu, dan seluruh aktivis masih dalam kondisi sehat serta siap untuk melanjutkan Longmarch ke Istana Presiden di Jakarta.

Menurut Qorib Magelung Sakti melalui pesan singkatnya kepada media ini menyampaikan
bahwa Estimasi Longmarch diperkirakan 9-11 hari sudah sampai ke Istana Presiden di Jakarta. Kami bersama team tetap semangat untuk terus memperjuangkan nasib pendidikan secara nasional, dan nasib anak anak kita yang selama ini proses pembelajarannya melalui darring/online/jarak jauh. ungkapnya Rabu, 28 April 2021.

Sebelum melakukan Longmarch, team pejuang pendidikan nasional melakukan silaturahmi ke Markas Besar Macan Ali Nuswantara di lingkungan Keraton Kasepuhan Cirebon Kota, dan langsung diterima oleh Prabu Diaz.

Selain itu, silaturahmi dilanjutkan kekediamannya KH Ushama Mansyur Pimpinan Pondok Pesantren An Nashuhah Kalimukti Pabedilan.

Selanjutnya meminta izin kepada anak anaknya yang menjadi korban atas kebijakan proses PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) yang akan kami perjuangkan agar proses KBM kembali normal (tatap muka).

Pagi Rabu, 28 April 2021 sekira pukul 6.30 Wib, team Aktivis Cirebon Timur sebelum start untuk melakukan Longmarch ke Istana Presiden di Jakarta, team bertemu dengan unsur Forpimda Kab.Cirebon serta unsur Forpimkot Cirebon beserta instansi terkait lainnya. tuturnya

Do’a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, merupakan magnet kekuatan dan semangat bagi kami, agar kami sampai ke Istana Presiden di Jakarta dengan selamat, serta bisa bertemu untuk menyerahkan langsung Petisi Menolak Pendidikan Jarak Jauh/Darring/Online kepada Presiden Joko Widodo. harapannya. (kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button