POLRI

Guna Mensukseskan Gebyar Vaksinasi, Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika Laksankan Giat Korkom

TANJUNGJAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika, terus lakukan langkah pendekatan dengan dinas instansi lainnya yang terkait guna sukseskan giat vaksin yang akan digelar diwilayah Hukum Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya.

Adapun giat Korkom tersebut telah dilaksanakan pada hari Rabu,16 Maret 2022, dengan bertempat di aula kantor kecamatan Tanjungjaya.

Tampak hadir dalam giat korkom tersebut antara lain, Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika., Kepala Puskesmas Tanjungjaya Rully yusuf Mustofa, S. Kep., dan Sekcam kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut
Kapolsek Ipda Jajat Jatnika, melaksanakan Koordinasi Persiapan dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi yang akan dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tanjungjaya, dengan harapan agar dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan.

Dikatakan oleh Ipda Jajat Jatnika bahwa dalam giat korkom tersebut tetap dengan memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan 5 M, Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk menghindari menularnya virus covid 19.

“Demikian pula dengan para Bhabin telah lami tugaskan untuk lebih sering turun ke Desa guna menemui masyarakat serta para tokoh untuk diberikan pemahaman mengenai kamtibmas, Prokes dan Manfaat divaksin, dengan harapan dapat Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.
Dan terputusnya rantai penyebaran virus covid 19”, ungkap Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button