POLRI

Personil Brimob Jabar Mendapat Penghargaan Dari Ketua Koni Jawa Barat

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Sebanyak 20 personel Satbrimob Polda Jawa barat mendapat penghargaan dari ketua KONI Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan ini diberikan sebagai Apresiasi dan penghargaan atas dedikasi ikut serta dalam pengamanan kontingen Atlet Jawa Barat pada PON XX di Papua tahun 2021.

Adapun 20 Personel yang mendapat penghargaan tersebut adalah lptu Junaedi, SIP., Ipda Dody Rusmiyadi, SE., Bripka Asep Sofyan., Bripka Ega Novareza, ST., Briptu Fajar Gilang., Bripda Afrizal Ilham., dkk.

Piagam penghargaan diserahkan pada acara syukuran kemenangan kontingen Jawa Barat sebagai juara umum, pada PON XX Papua di gedung utama sarana Olah Raga Sport Center Arcamanik Bandung dan diserahkan langsung oleh ketua Koni Jabar Ahmad Syaifudin.

Seperti diketahui, 20 personil ini, mendapat tugas sebagai tim pengamanan kontingen Jawa Barat pada perhelatan PON XX tahun 2021, di Provinsi Papua, 22 personil ini dibagi dan tidak mendapat tugas di 4 klaster yaitu di kota Jayapura, kabupaten Jayapura, Mimika dan Merauke.

Dalam sambutannya Ahmad Syaifudin menghaturkan terimakasih kepada jajaran Polda Jabar, Khususnya Brimob Jabar atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memberikan perlindungan kepada para atlet, staff dan official yang bertanding.

“Mereka selalu ada 24 jam memberikan pelayanan kepada kita, hadir pada setiap pertandingan, pengawalan rombongan bahkan hingga menyiapkan akomodasi bagi kita semua”, ujar Ahmad.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, SIK., ditempat terpisah mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada personil yang telah bertugas mengamankan kontingen Jabar pada perhelatan PON XX tahun 2021, di Provinsi Papua, Saya bangga pada kalian karena sudah menjalankan tugasnya dengan baik”, ungkapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, SIK., juga menambahkan, “Personil yang berprestasi adalah aset bangsa dalam memberi semangat personil lainnya untuk mencapai prestasi”, tuturnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button