POLRI

Anggota Polsek Salopa Laksanakan Kerja Nyata Gotong Royong

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Aipda Tirta Kirta, Seorang Anggota Polri yang kini menjabat sebagai Babhinkamtibmas telah melaksanakan giatnya dalam rangka meningkatkan Sinergitasnya dengan warga Masyarakat yakni dengan cara turun langsung turut serta dalam melaksanakan giat gotong royong berbaur dengan warga masyarakat.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (28/11/2021), Bhabinkamtibmas Polsek salopa Aipda Tirta Kirta, selama dalam melaksanakan gotong royong bersama masyarakat kecamatan Salopa, mengatakan, “Rasa Nikmat dan senang serta penghargaan yang didapat sungguh tak dapat dinilai dengan materi rasa puas begitu besar yang didapat dari warga masyarakat.

Ternyata hal seperti itulah yang diharapkan dari kami, bukan karena kerjanya melainkan kedekatan kita yang mereka inginkan, kami tidak memandang kaya atau miskin semua kami rangkul, dalam kesempatan istirahat kamipun sempatkan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, Prokes, dan mengajak untuk segera di Suntik Vaksin, dan hasilnya mereka cepat memahaminya, tutur Babhinkamtibmas.

Pada tempat terpisah Kapolsek Salopa AKP Pengki Rizwan mengatakan,” Kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama masyarakat.
dalam kegiatan tersebut juga kami telah sarankan kepada Aipda Tirta agar di setiap kunjungan di Desa Binaannya agar selalu di sampaikan beberapa pesan pesan Kamtibmas dan pembinaan terkait protokol kesehatan dan supaya ingatkan pada masyarakat untuk disegerakan disuntik Vaksin”, Demikian dikatakan AKP Pengki Rijwan, kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button