Tak Berkategori

Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, Siap Dukung Ibu Ayu Tjiptaningsih Maju Pilkada 2024.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Cirebon yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, Andre Maman Roenza angkat suara soal figur yang akan didukungnya nanti.

“Saya siap akan mengajak seluruh keluarga besar PBJ ELIT Cirebon Raya serta rekan dan kolega untuk bersama berjuang untuk mendukung ibu Ayu Tjiptaningsih maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Cirebon, serta siap untuk memenangkannya dalam Pilkada 2024 mendatang,” kata Andre Maman Roenza, Kamis (18/1/2023).

Ia menganggap wajar bila kami mendukung ibu Ayu Tjiptaningsih maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Cirebon dalam rangka meneruskan Visi, Misi dan Program beliau selama menjabat sebagai Wakil Bupati Cirebon, tegas Andre.

Masih menurut Andre, pemilihan Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang didukung oleh kami bukan semata-mata tanpa alasan, tetapi ibu Ayu Tjiptaningsih sudah terbukti mau bersama-sama dengan kami untuk berjuang demi kepentingan masyarakat luas dan demi Kabupaten Cirebon lebih baik lagi.

Selain Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, Andre juga sebagai Ketua Nusantara Corruption Watch (NCW) yang bertempat tinggal di Cirebon Timur, bukan tanpa alasan bila mendukung dan siap mensukseskan ibu Ayu Tjiptaningsih sebagai Calon Bupati (Cabup) Cirebon nanti.

“Pasalnya kami baru melihat sosok ibu Ayu Tjiptaningsih di Kabupaten Cirebon sebagai srikandi yang sudah terbukti dan teruji kinerjanya. Sosok yang lain kami belum temukan,” ujarnya.

Setiap pencalonan, kata Andre, bukan hanya menentukan siapa yang akan menjadi Calon Bupati Cirebon, melainkan Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi ibu Ayu Tjiptaningsih nanti, kami tidak mempunyai kapasitas penentu soal tersebut, sebab itu wilayah Parpol pengusung dan Parpol pendukung nantinya. Yang kami pertegas dalam hal ini yakni siap mendukung dan mensukseskan ibu Ayu Tjiptaningsih untuk menjadi Bupati Cirebon.

“Yang kami cermati secara normatif Parpol yang mengusung ibu Ayu Tjiptaningsih harus berkoalisi dengan partai lain kalau hitungan dari jumlah kursi, jumlah suara yang ada harus mencapai 20 persen. Hingga saat ini kami belum mendapatkan informasi tentang siapa orangnya dan dari partai mana yang bakal mendampingi ibu Ayu Tjiptaningsih nantinya” tutur Andre.

Andre juga menegaskan, siap mendukung dan mensukseskan ibu Ayu Tjiptaningsih sebagai Calon Bupati Cirebon di Pilkada 2024, semoga Parpol yang sekarang mengusungnya, bisa memberikan rekomendasi full kepada beliau, pungkasnya (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button