POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Cibatu Polres Garut Antisipasi Tindak Pidana Perdagangan Orang Di Kalangan Warga

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Maraknya kasus tentang kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang saat ini terjadi tidak lepas dalam pengawasan Polres Garut, Minggu 3 Desember 2023.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., mengintruksikan seluruh personil Polres Garut dan Polsek jajaran untuk menindak lanjuti sekaligus antisipasi TPPO.

Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto memastikan anggota Polsek Cibatu Polres Garut mengunjungi seluruh Desa di wilayah hukumnya untuk sosialisasikan TPPO dan memasang spanduk himbauan TPPO di titik ramai sebagai langkah pencegahan kejadian.

Selain itu anggota Polsek Cibatu Polres Garut memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu bisa menyaring informasi terlebih dahulu sebelum mempercayainya.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto menekankan agar warga jangan cepat percaya dengan bujuk rayu percaloan untuk bisa bekerja di luar negeri tanpa keahlian jika tanpa legalitas yang resmi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button