Tak Berkategori

Milad ke-10, LSM FORKOCI Gelar Bakti Sosial Berupa Santunan Anak Yatim Dan Donor Darah.

Cirebon, suaraindependentnew_id.
LSM FORKOCI baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke sepuluh bertempat di Kopi Poelen jalan Sultan Agung Tirtayasa Kabupaten Cirebon. Minggu, 26 September 2021.

Acara perayaan dipimpin langsung oleh Ketua Umum LSM FORKOCI, Maryadinata yang akrab disapa Kang Arya dengan diisi kegiatan santunan anak yatim dan donor darah.

Dalam perhelatan tahun ini LSM FORKOCI mengusung tema Dasawarsa Abyakta yang bermakna sepuluh tahun tumbuh dan berkembang. “Ini adalah refleksi dari perjalanan FORKOCI tangguh berdiri dan masuk pada proses pendewasaan dalam berorganisasi. Berfikir, bertindak dan mempunyai sikap” ungkap Ketua Umum FORKOCI Kang Arya dalam pidato sambutannya.

Ada yang bermakna pada perayaan ulang tahun LSM FORKOCI tahun ini yaitu adanya award atau penghargaan kepada struktur organisasi dari mulai struktur DPC, DPD, DPW dan bidang atau divisi yang similai dan dianggap berprestasi.

“Penghargaan ini selain bertujuan untuk penghormatan juga sebagai menjadi motivasi dan inspirasi seluruh struktur organisasi untuk terus berkarya dalam pengabdian terhadap organisasi, pelayanan terhadap seluruh anggota dan terutama bisa bermanfaat untuk masyarakat Cirebon” pungkas Ketua Umum FORKOCI. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button