KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi Dan Persatuan Serta Kesatuan, Korem 062/Tn Gelar Sholat Ied 1445 Hijriyah

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Guna meningkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Pererat Persatuan dan Kesatuan, Korem 062/Tn Gelar Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024 M, bertempat di lapangan bola Makorem 062/Tn, Jln. Bratayudha no.65, Rabu 10 April 2024.

Shalat Ied dimulai pukul 06.30 WIB, bertindak sebagai Imam/Khatib Komisi Dakwah MUI Kab. Garut KH. Apid Apidin, M.Ag., yang dihadiri oleh Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S, Sos., M.Si, beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw Ny. Nurindah Lucky Rudi Ragil, dapat berjalan lancar dengan penuh hikmat dan kekhusyukan.

“Pelaksanaan Shalat Ied berjamaah dapat mempererat tali silaturahim dan soliditas antara TNI AD dengan aparat pemerintah serta masyarakat sekitarnya”, tuturnya.

“Selain ritual ibadah, juga merupakan bentuk rasa kegembiraan dan syukur di hari kemenangan dan salah satu hikmah yang dapat dipetik dari Hari Raya Idul Fitri ini adalah terciptanya jalinan silaturahmi di antara kita dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyah, diakhiri saling berjabat tangan untuk saling memaafkan”, ungkap Danrem.

Danrem juga menambahkan, pemerintah menetapkan 1 Syawal 1445 H pada Rabu 10 April 2024, bertujuan agar umat muslim dapat merayakan Idul Fitri secara bersamaan/serentak, walaupun masih ada sebagian masyarakat yang sudah melaksanakannya terlebih dahulu”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PJU Korem 062/Tn, Dan/Kabalakrem 062/Tn, Para prajurit, PNS jajaran Korem 062/Tn, dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 062 serta para jamaah shalat ied. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button