KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Menjelang Sertijab Danrem, Korem 062/Tarumanagara Menerima Tim Verifikasi Kodam III/Siliwangi

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han diwakili Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P menerima tim verifikasi dari Kodam III/Siliwangi menjelang serah terima jabatan Danrem 062/Tn. Bertempat di Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No.65, Kota Kulon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Rabu 1 November 2023.

Ketua tim verifikasi Kodam III/Siliwangi beserta rombongan tiba di Makorem 062/Tn disambut langsung oleh Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P beserta para Kasi Korem 062/Tn selanjutnya melaksanakan transit di ruang tamu Makorem 062/Tn.

Pada kegiatan verifikasi tersebut, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P mengucapkan selamat datang di Makorem 062/Tn, karena kedatangan tim verifikasi ini sangat membantu dalam rangka serah terima jabatan Komandan Korem 062/Tn. Verifikasi ini dilakukan dengan harapan selama kepemimpinan Komandan Korem 062/Tn yang lama bisa menyerahkan dengan aman sesuai dengan rencana, sehingga tidak meninggalkan permasalahan bagi pejabat yang baru.

“Selain itu kegiatan verifikasi ini harus dijadikan sarana pengendalian program. Sehingga terwujudnya tertib administrasi dan memberikan kontribusi positif dan kemajuan bagi satuan Korem 062/Tn maupun untuk kelancaran tugas selanjutnya bagi pejabat yang baru nantinya sebagai Komandan Korem 062/Tn”, katanya.

Selanjutnya Ketua tim verifikasi Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Benny Suharto, S.I.P yang diwakili Letkol Inf Muhammad Taufik, S.Pd., M.Han., menyampaikan bahwa pelaksanaan verifikasi ini harus sesuai dengan konsep risalah yang telah dibuat, apakah sudah sesuai dengan data di lapangan atau ada data yang belum dimasukkan dalam konsep risalah.

“Saya mohon agar staf-staf terkait menyampaikan data-data sesuai dengan kenyataan mana yang sudah dilaksanakan dan mana yang belum dilaksanakan, Hal ini dilakukan agar pada saat diserah terimakan dengan pejabat yang baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan, serta agar pejabat lama dan pejabat yang akan menggantikannya dapat saling memberikan pertanggungjawaban sebaik mungkin”, ungkapnya.

Tim verifikasi Kodam III/Siliwangi selanjutnya melaksanakan pengecekan kepada staf-staf terkait dengan teliti secara bergantian. Setelah pemeriksaan dinyatakan selesai tim verifikasi dari It Dam III/Siliwangi akan melaporkan hasil verifikasi kepada Pangdam III/Siliwangi.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ketua tim verifikasi Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Benny Suharto, S.I.P., Sektim verifikasi Kodam III/Siliwangi Letkol Caj David F.M Siahaan, S.E., Anggota tim verifikasi Kodam III/Siliwangi., Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P. (Penrem [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button