KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Dalam Rangka Pembinaan Satuan, Korem 062/Tarumanagara Gelar Lomba Yel-Yel Antar Staf Dan Balakrem

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka pembinaan satuan dan meningkatkan kekompakan serta kebersamaan antar Prajurit, Korem 062/Tn menggelar kegiatan lomba yel-yel antar Staf dan Balakrem 062/Tn, bertempat di lapang Upacara Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No.65, Jumat 13 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka pembinaan satuan yang termasuk bidang Ops, Latbinkuat yakni salah satunya adalah Latihan Dalam Satuan (LDS) dengan menggelar lomba yel-yel yang ditujukan agar anggota Korem 062/Tn memiliki kekompakan dan kebersamaan serta jiwa militansi dalam setiap kegiatan latihan yang akan dilaksanakan.

“Nantinya Yel-yel terbaik akan di jadikan yel-yel satuan Korem 062/Tn, yang akan dikreasikan dengan gerakan-gerakan terbaik dari tiap-tiap tim, untuk dikombinasikan agar terlihat indah, kompak dan tidak membosankan, yang bisa di tampilkan pada acara-acara besar seperti dalam HUT TNI dan acara kebesaran lainnya, sehingga Korem 062/Tn bisa makin dikenal oleh masyarakat luas”, tegasnya.

Kasrem juga berpesan, “Dalam pelaksanaan lomba, selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, tumbuhkan kreativitas tim, hindari gerakan-gerakan yang dapat mengakibatkan cidera/celaka jangan karena mengejar hadiah, tim yang ikut lomba sampai melakukan gerakan-gerakan yang dapat menimbulkan cidera, tentunya ini dapat merugikan kita sendiri”, ujarnya.

Lomba kali ini memperebutkan hadiah uang tunai, dengan kriteria penilaian lomba dilihat dari kekompakan, gerakan/gaya, kreativitas, dan suara serta keseragaman.

Adapun tim yang berhasil memenangkan lomba diantaranya :
1. Juara pertama berhasil dimenangkan oleh tim gabungan Staf Intel, Staf Ops dan Staf Ren, yang berhak mendapatkan uang tunai Rp. 800.000.
2. Juara kedua diraih oleh tim Ajenrem 062/Tn, mendapatkan Rp. 600.000.
3. Sedangkan Juara ketiga direbut oleh tim gabungan Staf Pers, Staf Log dan Staf Ter dengan hadiah Rp. 400.000.

Hadir dalam kegiatan kegiatan tersebut diantaranya Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Para Kabalakrem 062/Tn, Para peserta pelatihan. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button