POLRI

Kapolsek Cipatujah ; Akan Terus Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022, Bripka Ari Aryandi dan Bripka Rosdiana, S.H, telah melaksanakan Giat Patroli Dialogis dengan sasaran Objek Vital Bank CIJ Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Anggota jaga selama dalam melaksanakan Patroli dialogis ke Bank CIJ Cipatujah selanjutnya menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Security Bank CIJ dan Himbauan tentang disiplin Protokol Kesehatan antara lain agar Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun. selama pelaksanaan kegiatan terpantau situasi aman dan kondusif.

Dalam operasi tersebut sebenarnya bukan hanya Obvit saja yang menjadi Sasaran dalam operasi tersebut, tapi kamipun terus pantau situasi keamanan diseluruh wilayah hukum Polsek Cipatujah.

“Karena Selain Petugas Jaga Para Bhabin pun selama 24 jam mereka terus melaksanakan tugasnya memonitoring desa binaannya, Alhamdulilah wilayah kami selama ini selalu dalam keadaan kondusif, pungkas PS. Kapolsek Cipatujah
Iptu Rokhmadi, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button