POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2023 Dan Halal Bihalal

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, pimpin apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2023, dihadiri pejabat utama dan personel jajaran bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa 2 Mei 2023.

Kegiatan dilanjutkan halal bi halal dengan seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota, dalam rangka perayaan hari raya iedul fitri 1444 hijriah.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Tasik Kota dan jajaran yang sudah melaksanakan tugas baik tugas rutin maupun pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 dengan baik dan lancar hingga selesai.

“Apresiasi atas kinerja rekan-rekan semua , pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 berjalan aman dan lancar”, ungkapnya.

Kemudian, mengucapkan selamat hari raya Iedul Fitri 1444 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin jika dalam pelaksanaan tugas bersama ada hal-hal yang tidak berkenan.

“Pada kesempatan ini mari sama-sama kita saling memaafkan di momentum hari raya Iedul Fitri yang baru saja kita rayakann”, jelasnya.

Menurutnya, perlu dipahami bahwa makna dari halal bi halal adalah untuk kita saling memaafkan sebab allah swt tuhan yang maha esa telah mengatakan dalam firmannya bahwa allah swt tidak akan memaafkan hambanya sebelum hambanya itu mau saling seling memaafkan sati sama lain.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tasik Kota memperkenalakan Program “HADE” (Humanis,Agamis, Dinamis, Empati) kepada seluruh anggota dan jajaran polsek.

“Diharapkan Progam “HADE” berjalan dengan maksimal, meminta dukungan kepada seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota untuk menginplementasikan program tersebut dalam pelaksanaan tugas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button