POLRI

Polsek Cisurupan Polres Garut Monitoring Giat Bimtek KPPSD Dan Linmas

POLSEK CISURUPAN-POLRES GARUT || suaraindependentnews.id – Polsek Cisurupan Polres Garut lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan bimbingan teknis KPPSD dan Linmas, Rabu 10 Mei 2023 pukul 14.00 WIB siang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Desa Pakuwon, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro untuk lakukan monitoring dan pengamanan segala bentuk kegiatan menuju Pilkades Serentak. Hal ini di sampaikan melalui Kapolsek Cisurupan AKP Iwan Soleh.

Bimbingan Teknis KPPSD dan Linmas ini di laksanakan dalam kesiapan Pilkades Serentak Gelombang 2 Tahap 2 Tahun 2023 Kecamatan Cisurupan.

Dalam kegiatannya, para peserta kegiatan di berikan pembekalan materi dan arahan mengenai simulasi dan praktek jalannya Pilkades nanti.

Kapolsek Cisurupan memberikan sambutannya sekaligus memberikan himbauan terkait Harkamtibmas selama pelaksanaan kegiatan Pilkades mendatang.

Adapun dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Pol PP, Forkopincam Cisurupan, Ketua BPD Pakuwon, Sekdes, KPPSD, dan para Linmas.

Selain itu, pengamanan dan monitoring di lakukan oleh Polsek Cisurupan seperti Kapolsek Cisurupan, Kanit Intel, Kanit Reskrim, Bhabinkamtimbas dan Babinsa.

“Alhamdulillah selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif, Keberadaan kami di sini merupakan bentuk pelayanan Prima Polsek Cisurupan Polres Garut terhadap masyarakat. Semoga masyarakat dapat merasakan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat dengan merasa aman dan nyaman”, tutup AKP Iwan Soleh. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button