POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Indihiang Dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota Datangi Adanya Pria Paruh Baya Meninggal Dunia

POLSEK INDIHIANG – POLRES TASIKMALAYA KOTA – POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sempat gegerkan warga, adanya penemuan orang meninggal dunia di Perumahan Griya Anugerah Rancageneng Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Sabtu, 7 Januari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL Iwan membenarkan, bahwa pihaknya menerima laporan dari warga sekira pukul 06.00 WIB pagi adanya penemuan mayat.

“Ya benar, kami tadi pagi menerima laporan warga, kemudian untuk memastikannya, kami mendatangi TKP”, ungkapnya.

Dia menjelaskan, diketahui mayat seoran pria paruh baya dan sudah mengeluarkan bau, kemudian kordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, untuk melakukan Olah TKP.

“Diketahui korban bernama Gunadi Aji (52), warga Perum Griya Anugerah Rancageneng Blok E44”, jelasnya.

Menurut Kapolsek, penemuan mayat korban diketahui oleh beberapa  warga sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi, yang mencium bau tidak sedap, karena curiga kemudian memasuki rumah korban yang tidak dikunci, dan menemukan korban dalam kondisi tubuh sudah membiru.

“Setelah para saksi memastikan korban meninggal dunia, kemudian melaporkannya ke Polsek Indihiang”, katanya.

Dia menambahkan, dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, tidak ditemukan bekas tanda tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, hanya terdapat lebam mayat pada tubuh korban.

“Menurut keterangan dari tetangganya, selama ini  korban tinggal seorang diri dan dalam kondisi sakit, selanjutnya sambil menunggu pihak keluarganya, korban dibawa ke RSUD Dr Sukardjo untuk mendapatkan pemeriksaan medis”, tambahnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button