POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Leles Polres Garut Temukan Mayat Di Curug Cibuni Racun

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Curug Cibuni Racun Desa Jangkurang Kecamatan Leles Kabupaten Garut digegerkan dengan penemuan mayat yang terapung di air.

Pada hari Sabtu tanggal 02 Desember 2023 sekira pukul 14.30 WIB, Polsek Leles bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Garut menemukan mayat seorang laki-laki di Curug Cibuni Racun.

Dari hasil identifikasi, pihak kepolisian menyebutkan jika jasad seorang laki-laki tersebut adalah Kamid (59) warga Desa Jangkurang Kec. Leles Kab. Garut yang diduga jatuh dari tebing ketinggian kurang lebih 50 meter.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto mengatakan korban ditemukan meninggal dunia dengan didapati luka sobek pada kepala bagian belakang akibat terjatuh mengenai batu.

“Kami sudah melakukan olah tkp dan dibantu identifikasi oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Garut, kini korban kami evakuasi ke Puskesmas Leles dan kami pun telah menghubungi pihak keluarga korban terkait kejadian tersebut”, imbuh Agus.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button