POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Sukaratu Melaksakan Patroli Pagi, Antisipasi Kemacetan Dan Gangguan Kamtibmas

POLSEK SUKARATU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa, Jajaran Anggota Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota Rutin melaksanakan Giat Patroli pagi, Antisipasi kemacetan  dan Gangguan kamtibmas lain nya di wilayah hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik  Kota, Rabu 5 April 2023.

Pada kesempatan itu, Anggota jaga melaksanakan Patroli pagi giat Preventif Antisipasi kemacetan dan Gangguan Kamtibmas Lain nya di wilayah hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik kota.

Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK M.Si melalui Kapolsek Sukaratu  AKP MAHMUD DARMANA mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Pucuk pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

“Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, baik masyarakat dan warga untuk bersama sama meningkatkan dan  menjaga kondusifitas  segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menambahkan, patroli pagi adalah guna mengantisipasi dan mencegah kemacetan gangguan kamtibmas di pagi hari terutama kejahatan jalanan (street crime) curas, curat, curanmor dan berandalan motor yg sudah meresahkan akan terus di giatkan apalagi di saat bulan ramadhan ini seluruh jajaran baik Polres dan Polsek melaksanakan kegiatan tersebut dan sudah protap sambil mengakhiri pernyataannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button