POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personil Polsek Sukaresik Patroli Dini Hari, Antisipasi Kerawanan Dan Bangunkan Warga Sahur

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Petugas Piket Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota melaksanakan Patroli Sahur guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Sahur dilaksanakan oleh Personil Polsek Sukaresik Aipda  Sagita Ariyanto bersama Aipda Asep Gumilar dengan mengarah ke tempat-tempat nongkrong para remaja dan ke Obyek-obyek vital, perkantoran, tempat-tempat Ibadah, serta tempat-tempat lainnya.

Hal ini guna mencegah kejahatan jalanan dan 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta cegah gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik, Kamis dini hari 6 April 2023.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Sahur seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi kerawanan malam hari, kejahatan jalanan, serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan ini juga untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya yang sedang melaksanakan santap sahur di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik Patroli menyasar ke tempat-tempat yang biasa digunakan untuk nongkrong para remaja, serta ke daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas dan juga ke obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sukaresik Tim Patroli menyusuri area obyek vital meliputi pertokoan, perkantoran, tempat-tempat Ibadah, serta komplek perumahan.

Di Tempat Berbeda, Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefullah menjelaskan bahwa, “Kegiatan Patroli Subuh atau Patroli Sahur ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Sukaresik guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik”, ungkapnya.

“Pelaksanaan Patroli sahur tersebut berjalan aman dan lancar, selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Sukaresik, Situasi Wilayah Hukum Polsek Sukaresik termonitor aman kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button