POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Wanaraja Polres Garut Amankan 6 Orang Diduga Geng Motor XTC

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Wanaraja Polres Garut mengamankan 6 remaja laki-laki yang diduga anggota geng motor XTC.

Kejadian ini berlangsung sejak pukul 19.30 WIB di sekitar Sawah Lega Kec. Pangatikan Kab. Garut sesuai dengan aduan masyarakat ke nomor aduan “Taros Kapolres”, Sabtu malam 20 Januari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si segera memerintahkan Kapolsek Wanaraja, Cibatu dan Sukawening untuk mengadakan Patroli antisipasi adanya Geng motor.

Setelah di adakan Patroli gabungan di dapatkan informasi informasi bahwa keberadaan para remaja tersebut di depan minimarket Alfamart Pasir Jengkol.

“Anggota kami dari Polsek Wanaraja segera merapat ke Alfamart Pasir Jengkol, dan benar setelah di cek ada 6 orang anggota geng motor XTC yang sedang berkumpul”, katanya.

Dikatakan Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, 6 orang anggota geng motor XTC, berikut 3 unit Sepeda motor kemudian di bawa dan di amankan oleh anggota Polsek Sukawening Polres Garut sesuai wilayah hukum lokasi tersebut.

Dari para remaja tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga unit kendaraan roda dua dan atribut berupa jaket XTC.

AKP Abusono, SH., MH., menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk segera melaporkan keberadaan geng motor atau perilaku meresahkan ke nomor aduan Polres Garut “Taros Kapolres” dengan nomor 08-111-3-404040.

Ia juga menegaskan bahwa Polsek Wanaraja Polres Garut tidak akan pernah kompromi untuk pergerakan geng motor sekecil apapun di wilayah hukum Polsek Wanaraja.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button