WISATA KEAGAMAAN

TSR Pertama Pemkab Solok, Bupati Kunjungi Masjid Darussalam Nagari Singkarak

Rabu / 6 April 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Agenda rutin tahunan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok pada bulan ramadhan terus berlanjut. Pada ramadhan tahun 2022 ini, hari pertama, Rabu 6 April 2022, Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemkab Solok kunjungi Masjid Darussalam Jorong Lembang Nagari Singkarak.

Dalam sambutannya, Edi Raplis Pengurus Mesjid Darussalam mengungkapkan bahwa kunjungan Tim safari Ramadhan jnj sangat kami dambakan karna Masjid ini adalah Masjid yang ke 2 di Nagari Singkarak.

Dijelaskan Edi, Masjid ini berdiri sejak tahun 2005 yang lalu, dengan kedatangan rombongan TSR Pemkab Solok ini, kami berharap bantuan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Darussalam ini, harapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar mengatakan, hari ini adalah hari pertama kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok.

Saya melihat walaupun Masjid ini hanya satu Jorong, akan tetapi Masjid ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Nagari Singkarak ini. Mudah mudahan kedepannya Masjid ini lebih bagus dan Jamaah Masjidnya semakin bertambah

Dijelaskan Bupati, sebagaimana rutinitas setiap tahun Pemkab Solok akan mengunjungi Masjid Masjid yang ada di Kabupaten Solok ini. Saya menghimbau kepada masyarakat Jamaah Masjid, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mudah mudahan pandemi ini cepat berlalu, tutur Epyardi Asda.

Dalam Kunjungan TSR Pemkab Solok kali ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok memberikan sumbangan Masjid Darussalam Jorong Lembang Nagari Singkarak sebanyak 10 Juta Rupiah dan sebuah jam dinding digital.

Hadir bersama Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Forkopimda, Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, Camat Singkarak Chrismon Darma, S. IP, Forkopimcam, Walinagari singkarak Rahman. (billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button