POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Program Polisi Presisi, Polsek Mangkubumi Berikan Sembako Untuk Lansia

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Program Polisi Penolong Presisi Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, membagikan paket sembako kepada seorang warga lajut usia bernama Hamdanah (60) di Kampung Palayangan Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jum’at, 3 Februari 2023.

Saat menerima paket sembako dari Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono dan Bhabinkamtibmas, Hamdanah yang kesehariannya menjadi buruh gantungan baju, tampak menangis penuh haru.

“Haturnuhun, bapa sing di paranjangkeun yuswa, di duakeun ku abdi sing ka gentosan nu langkung ti kieu”, ucapnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentik kepeduliannya terhadap warga lansia dan kurang mampu.

“Ini sebagai perhatian dan kepedulian Polri kepada warga lansia dan kurang mampu, untuk sedikit membantu kebutuhan perekonomiannya”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, dengan berjalan kaki, Kapolsek Mangkubumi dan Bhabinkamtibmas membagikan puluhan bantuan paket sembako untuk warga lansia dan kurang mampu di wilayah tersebut.

Sementara itu menurut Dasep Ruhiat Ketua RW 07 Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi mengatakan, mengapresiasi kegiatan Polsek Mangkubumi membagikan paket sembako.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota dan Bapak Kapolsek Mangkubumi, dengan Program Polisi Penolong Presisi, yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang sakit serta lansia dan kurang mampu”, tegasnya.

“Dan sempat merangkul Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono kepada lansia yang biasa menjadi buruh gantungan baju tersebut ke seorang lansia Hamdanah 60 Tahun. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button