POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Melaksanakan Giat Korkom

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 pukul 09.00 WIB, Bhabin Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan kegiatan jalin korkom dan di Desa Cibatu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam rangka memelihara Kamtibmas di perlukan kerjasama antar instansi terkait seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan perangkat desa. Selain itu bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Jalin sinergi yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Cibatu Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Cibatu di Kampung Talagasari Desa Cibatu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

“Bentuk nyata Soliditas Polri khususnya Bhabinkamtibmas dapat di rasakan di tengah masyarakat”, ucap Bripka Berni Noviana Haris, S.H.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka terlaksananya interaksi dengan warga untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti gangguan keamanan yang jadi keluhan warga.

Pada kesempatan tersebut Bhabinmas mengajak untuk ikut menjaga Kamtibmas di lingkungannya serta aktif dalam menjaga lingkungan dalam bentuk ronda malam serta memberikan himbauan agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Link Instagram
https://www.instagram.com/p/CrKrzGQyr4Q/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Link Facebook
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0mRWffSEkMpPRbJroRNrhPncP4ogLfJNQAwrBqxYd7xRsHAqAdbuEPYyPDXaHn4Syl&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

Link Twitter
https://twitter.com/PolsekKarangnu1/status/1648207775523311616?t=7iIwgKJwKEtRp4ff7B5ASw&s=19. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button