SOSIAL

Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi Bersama BPBD Dan PDAM Tirta Bhagasasi Salurkan Bantuan Air Bersih Di Tiga Kecamatan

KABUPATEN BEKASI || suaraindependentnews.id – DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi bersama BPBD Kabupaten Bekasi dan PDAM Tirta Bhagasasi salurkan bantuan air bersih di 3 titik sebanyak 6 mobil 30.000 liter di 3 Kecamatan yaitu, Bojongmangu (Desa Medalkrisna), Cibarusah (Desa Ridomanah), dan Serang Baru (Desa Nagasari), Rabu 4 Oktober 2023.

Ketua Puskominfo Indonesia yang diwakili oleh Anwar Gunawan selaku Sekretaris Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi mengatakan, kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi terhadap warga yang dilanda kekeringan air bersih di musim kemarau ini.

Harapan Gunawan, “Semoga badai kekeringan di Kabupaten Bekasi cepat berlalu dan masyarakat dapat menikmati air bersih seperti biasanya”, ungkapnya.

Dititik pertama penyaluran air bersih, Palahudin selaku Kepala Dusun (kadus) 3 Desa Ridomanah mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media dari Puskominfo Indonesia.

“Dampak kekeringan ini kita benar-benar sangat membutuhkan air bersih dan sekarang sudah ada bantuan dari rekan-rekan ini saya mengucapkan banyak terimakasih”, ucap Kadus.

Hasan selaku Kaur Perencanaan Pembangunan Desa Medalkrisna di titik kedua mengucapkan, terimakasih kepada Puskominfo Indonesia yang sudah memberikan bantuan air bersih.

“Kalau untuk yang terdampak kekeringan disini lebih dari tiga RT, disini kita mengarahkan untuk ke RT 11 yang karena dari kemarin belum ada rute yang masuk ke sini”, ungkap Hasan.

Hamida, dititik ke tiga warga Desa Nagasari sangat senang dan bersyukur setelah seminggu belum ada masuk bantuan air.

“Saya berharap agar PDAM masuk kesini, disini emang gak ada air sama sekali tidak ada sumber mata air”, ujar Warga Desa Nagasari. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button