POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kabid Humas Polda Jabar ; Polri Bergotong Royong Bersama Tim SAR Bersihkan Puing Puing Pasca Gempa Cianjur

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Polri tak kenal lelah membersihkan sisa puing-puing bangunan rumah warga akibat gempa bumi Cianjur.

Terlihat Anggota Polri Bersama-sama TIM SAR melaksanakan pemindahan material pasca longsor akibat gempa bumi Cianjur, Sabtu, 17 Desember 2022.

Hal ini dilakukan guna merapihkan puing-puing bangunan yang berserakan agar terlihat lebih bersih dan mencegah kerusakan yang lebih parah.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pembersihan sisa puing-puing hari ini bertempat di Kampung Cibeureum Desa Cijedil kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Salah satu warga korban bencana alam mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah membantu warga dalam membersihkan sisa puing- puing bangunan rumah waraga akibat gempa bumi Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si mengatakan segala upaya telah dilakukan Polri untuk membantu korban gempa Cianjur.

“Pelayanan prima Polri kepada masyarakat akan terus dilakukan, artinya Polri akan selalu ada dimanapun kapanpun untuk masyarakat”, tuturnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button