POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Rutinitas Patroli Malam Polsek Manonjaya, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Membuat Nyaman Masyarakat

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Untuk menjaga dan memelihara Kondusifitas Kamtibmas dan membuat kenyamanan warga masyarakat, Anggota Polsek Manonjaya Polres Tasik kota selalu rutin melaksanakan kegiatan Patroli malamnya, untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dan memelihara keamanan dan ketertiban dimasyarakat di wilayah hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota, dambil patroli juga melaksanakan sambang kepada warga masyarakat, Selasa 25 April 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kami juga menghimbau kepada pihak terkait, masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menambahkan, bhabinkamtibmas akan terus meningkatkan kegiatan sambang untukĀ  menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan, untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Tanggapan masyarakat dari Wawan berterimakasih atas kehadiran Polisi yang selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan selalu berpatroli baik malam hari maupun siang hari di wilayah hukumnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button