POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Indihiang Gencarkan Patroli Di Bulan Ramadhan

POLSEK INDIHIANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Petugas patroli Polsek Indihiang Polres Tasik Kota melaksanakan patroli siang di wilayah hukum polsek Indihiang polres Tasikmalaya kota, Selasa 4 April 2023.

Kegiatan patroli di siang hari ini di gelar di saat masyarakat sedang beristirahat kerja untuk melaksanakan sholat Dzuhur sehingga di khawatirkan terjadinya tindak kejahatan yang mencari kelengahan korbannya.

Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Indihiang Kompol H. Iwan,S.I.P menjelaskan, “Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personelnya bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, membuat rasa aman dan nyaman akan kehadiran petugas di lapangan dalam upaya memelihara Kamtibmas, serta menghimbau petugas satpam yang sedang bertugas di tempat kerja nya agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertugas, segera hubungi kantor kepolisian terdekat apabila mendapatkan hal yang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button