POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Dan Kanit Patroli Polsek Jamanis Pam Pawai Obor Keliling Di Desa Tanjungmekar

POLSEK JAMANIS-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas dan Kanit Patroli Berkolaborasi dengan Babinsa desa Tanjungmekar serta Dan Posramil melaksanakan Giat Pengamanan dan Pengawalan Pawai Obor Dalam Rangka Nuzulul Qur’an Para Peserta adalah Masyarakat dan Santri Pesantren Mambaul Ulum Jumlah Sekitar 500 Orang Kampung Jamanis Desa Tanjungmekar Kec. Jamanis Kabupaten Tasikmalaya pada hari Jum’at 7 April 2023.

Pada Kegiatan Tersebut Aipda Irfan Nulhakim Selaku Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa Serta Kapolsek Jamanis memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga Masyarakat Khususnya berkaitan dengan Kegiatan warga Masyarakat Selama Bulan Ramadhan. Serta mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro aktif menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jamanis.

Kapolsek Jamanis Polres Tasik Kota Iptu Imang Sunarman, SH mengatakan bahwa Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zenal Abidin, SIK Memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button