POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Kegiatan Sambang Ke Pos Satkamling

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan giat sambang ke Pos Satkamling yang meraih juara 1 tingkat polres Tasikmalaya kota yaitu pos Satkamling Kampung Rancamacan RT 05/05 Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi, Kota tasikmalaya, giat tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara ke 77, bertempat di lapangan upacara kantor balekota Tasikmalaya, Sabtu 1 Juli 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K, Melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memberikan apresiasi dan penyemangat, agar giat di pos Satkamling tersebut bisa terus dijalankan dan makin ditingkatkan penugasan Satkamlingnya, agar situasi lingkungan yang aman, Damai dan tentram bisa terwujud.

“Hal ini merupakan upaya polri dalam rangka Harkamtibmas dan kehadiran polisi ditengah masyarakat”, ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan seluruh warga masyarakat khususnya warga sekitar bisa merasakan kehadiran polisi dalam setiap giat masyarakat, guna terwujudnya lingkungan yang aman dan damai. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button