POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Tasik Kota Melaksanakan Giat Sambang Kepada Para Pedagang Jamu Tradisional

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas, melaksanakan kegiatan sambang ke para pedagang jamu tradisional di wilayah kota Tasikmalaya, dalam rangka mengantisipasi peredaran minuman keras melalui pedagang jamu tradisional, Jumat 12 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi dan mencegah peredaran miras oleh para pedagang jamu, karena disinyalir ada pedagang jamu tradisional yang masih menjual minuman keras tradisional seperti ciu di kios dagangannya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan ke semua kios jamu tradisional diwilayah kota Tasikmalaya dan tempat tempat lainya yang ada pedagang jamu serta menyampaikan himbauan agar para pedagang jamu tidak menjual minuman keras ilegal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button