POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi MTs Cikondang, Bhabinkamtibmas Polsek Cineam Lakukan Penertiban Knalpot Bising Dan Sampaikan Himbauan Tertib Berlalulintas

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Cikondang Bripka Deni Ramdani, melaksanakan sambang sampaikan himbauan tertib berlalu lintas ke MTs Al Ikhlas Desa Cikondang Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 1 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, selain memberikan himbauan tertib berlalu lintas, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan pihak sekolah melaksanakan razia knalpot bising.

Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Darmawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam upaya menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Kami himbau kepada siswa yang masih dibawah umur dan tidak memiliki SIM, untuk tidak menggunakan sepeda motor”, ungkapnya.

Selanjutnya, dilakukan penyitaan knalpot bising dan diharuskan menggantinya dengan knalpot standar.

“Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di lingkungan sekolah”, tegasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button