POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi Ojek Pangkalan, Giat Jum’at Curhat Polsek Mangkubumi Tampung Aspirasi Warga

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jum’at Curhat, Polsek Mangkubumi sambangi Ojek Pangkalan, tampung aspirasi dan saran warga.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono mengatakan, kegiatan sambang untuk menampung aspirasi dan saran warga.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Ojek Pangkalan, untuk menampung aspirasi warga yang berkaitan dengan kamtibmas”, ujarnya.

Ia menjelaskan, pada kesempatan itu warga meminta rambu rambu untuk penyeberangan anak sekolah, karena di lokasi tersebut rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami akan segera kordinasikan dengan pihak terkait mengenai hal itu”, jelasnya.

Kemudian, Kapolsek Mangkubumi juga menyampaikan himbauan dan informasi berkaitan kamtibmas, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan serta aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya.

“Kehadiran Polri dilapangan, berinteraksi langsung dengan warga sebagai upaya menjalin silaturahmi dan mendapatkan informasi kamtibmas, sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan guna mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button