POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi Posyandu, Kapolsek Mangkubumi Tampung Aspirasi Dan Keluhan Warganya

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi dan keluhan warga di Posyandu Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jumat, 24 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, salah seorang Bidan Desa, Pipih Sopiyah menyampaikan bahwa perlunya perhatian dan andil dari pihak terkait untuk menanggulangi masalah kenakalan remaja.

“Kami melalui Bhabinkamtibmas, akan terus bersinergi dengan semua pihak diantaranya sekolah dan madrasah, dalam melakukan sosialisasi berkaitan dengan kenakalan remaja”, ungkap Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono.

Dia menjelaskan, selama ini hal tersebut sudah berjalan, namun perlu dukungan dan partisipasi masyarakat dan orang tua dalam mengantisipasinya.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami juga menyampaikan informasi kamtibmas dan pelayanan Polri seperti SIM dan SKCK”, jelasnya.

Dia berharap, dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan kemitraan dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button