POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasik Kota Polda Jabar Melaksanakan Koordinasi Dan Pendataan Stunting

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan koordinasi dan pendataan penderita stunting dengan Dinkes kota Tasikmalaya dan Dinkes kabupaten Tasikmalaya, Kamis 25 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.I.K, Melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka kemitraan polisi dengan pemerintah daerah, dan pengumpulan data serta informasi terkait penyakit stunting di wilayah hukum polres Tasikmalaya kota.

“Hal ini merupakan upaya polri dalam rangka kemitraan polisi dengan pemerintah daerah, dan peran serta polri dalam mensejahterakan masyarakat, serta membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat”, ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat menekan angka stunting pada anak dan ikut serta untuk mencegah meningkatnya angka stunting pada anak diwilayah hukum polres Tasikmalaya kota. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button