POLRES TASIKMALAYA KOTA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Yudhanagara Door To Door Salurkan Beras Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

TASKOT, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas  Kelurahan Yudanagara Kecamatan Cihideung AIPDA Iwan Setiawan door to door bagikan beras kepada warga terdampak kenaikan harga BBM di RT 01 Seladarma dan RT 07 Empangsari Kelurahan Yudanagara Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Rabu (28/9/2022).

Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Cecep Bambang mengatakan bahwa pembagian beras kepada warga terdampak kenaikan harga BBM dan kurang mampu.

“Kami bagikan beras untuk warga tersampak kenaikan harga BBM, warga kurang mampu dan jompo di wilayah Seladarma dan Empangsari”, ujarnya.

Lanjut dia, pembagian beras dilakukan secara langsung  oleh personel Bhabinkamtibmas kepada warga yang terdampak dan membutuhkan bantuan dengan berkoordinasi pihak RT dan RW setempat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dilapangan lebih mengetahui wilayahnya, jadi secara door to door langsung diterima oleh yang berhak”, tambahnya.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya melalui  anggota Bhabinkamtibmas rutin setiap hari membagikan sekitar 25 karung beras kepada masyarakat.

“Sedikit membantu perekonomian warga dan bentuk kepedulian Polri hadir ditengah warga yang membutuhkan”, tambahnya.

Harapannya, dengan Bhabinkamtibmas melakukan door to door membagikan bantuan beras, dapat terjalin komunikasi dan kemitraan serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button