KODAM III/SLW-MABES TNI

Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Serbu Honai Terbengkalai

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Sebanyak 20 Personel Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Pos Eromaga serbu Honai terbengkalai yang ditinggalkan oleh masyarakat lebih dari dua tahun di Distrik Erogobak Kabupaten Ilaga Puncak Papua.

Demikian disampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P., melalui saluran telepon seluler, Kamis 20 Juli 2023.

Serbuan yang dipimpin langsung oleh Danpos Eromaga Letda Inf Didin Wahyudin bertujuan untuk kerja bakti membersihkan dan memperbaiki Honai yang terbengkalai yang telah ditinggalkan oleh masyarakat.

“Dengan kondusifnya keamanan di Distrik Erogobak, Mama Laniweh (50) yang rencananya akan menempati Honai tersebut meminta Pos Eromaga untuk membantu membersihkannya”, jelas Dansatgas.

Kegiatan kerja bakti tersebut selain dikerjakan oleh beberapa personel dari Pos Eromaga juga melibatkan masyarakat di sekitar Honai.

“Tampak terlihat antusias warga dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut walaupun hanya menggunakan alat dan perlengkapan sederhana yang dibawa oleh masing-masing warga”, ucap Dansatgas.

Dansatgas menambahkan dengan hadirnya anggota Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi kehadirannya benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dimanapun tempat bertugas.

Mama Laniweh (50) mewakili masyarakat sangat senang dengan kegiatan kerja bakti Honai yang dilaksanakan oleh personel Pos Eromaga sehingga Honai yang sudah lama terbengkalai dapat ditempati kembali dengan baik.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dari Pos Eromaga sudah membantu memperbaiki dan membersihkan Honai kami sehingga dapat ditempati kembali”, pungkas Mama Laniweh. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button