Tak Berkategori

Sebanyak 11.076 Siswa/i Dari 336 Raudlatul Anfhal (RA) Di Lingkungan Kemenag Kab.Cirebon Ikuti Peragaan Manasik Haji Tahun 2022.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Pasca dua tahun tidak terlaksana kegiatan Peragaan Manasik Haji bagi siswa/i Rudlatul Anfhal (RA) yang dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Cirebon karena Pademi-19, pada tahun 2022 ini sudah bisa kembali dilaksanakan.

Pelaksanaan Peragaan Manasik Haji dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Rangga Jati Komplek Pemkab.Cirebon, Rabu (14/9/2022).

Dalam pelaksanaan Peragaan Manasik Haji tahun 2022 ini, diikuti sebanyak 11.076 peserta dari siswa/i Raudlatul Anfhal (RA) se-Kabupaten. Seluruh peserta dalam mengikuti beberapa rangkaian Peragaan Manasik Haji nampak antusias sekali, bahkan para orang tua yang ikut mendampingi putra/i-nya juga nampak begitu semangat.

Sebanyak 336 Raudlatul Anfhal (RA) dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Cirebon yang mengikuti Peragaan Manasik Haji, para peserta selain didampingi oleh para orang tuanya , juga didampingi dan dipandu oleh para dewan guru dari masing-masing RA.

Salah satu panitia kegiatan Peragaan Manasik Haji tahun 2022, Dra. Muzaro’ah, selain bersyukur atas kembali terselenggaranya Kegiatan Penyelenggaran Manasik Haji untuk siswa/i tingkat RA se-Kabupaten Cirebon pasca Pademi-19, berharap di tahun-tahun berikutnya bisa terselenggara kembali tanpa kendala.

Alhamdulillah, ditengah cuaca yang cerah selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung, selain dukungan dari jajaran Kemenag Kab. Cirebon beserta seluruh panitia, juga nampak antusias dan semangat tinggi dari siswa/i RA selaku peserta, sehingga kegiatan Peragaan Manasik Haji bisa berjalan lancar dan sukses, pungkas Dra. Muzaro’ah selain panitia, juga Ketua IGRA Kecamatan Losari. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button