Tak Berkategori

Sebanyak 66 Alumni STID Al Biruni Cirebon Diterima Menjadi Tenaga PPPK Tahun 2023. Keren nih…


Cirebon, suaraindependentnwws id. | Kurang lebih sebanyak 66 alumni Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Al Biruni (STID Al Biruni) Cirebon diterima menjadi tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2023. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Keluarga Besar Yayasan dan Civitas Akademik STID Al Biruni Cirebon atas kesuksesan yang diraih oleh para alumni STID Al Biruni Cirebon saat seleksi CPNS 2023.

Berdasarkan dari data BKN Pusat yang beredar, dari jumlah kuota formasi CPNS/PPPK tahun 2023 yang mencapai 24.419, sebanyak 66 yang diterima menjadi tenaga PPPK di antaranya merupakan alumni STID Al Biruni Cirebon

“Ini merupakan prestasi dan bukti lulusan STID Al Biruni Cirebon bisa terjamin karier dan masa depannya,” terang DR.Kiai Ahmad Jamakhsary, M.Ag.

DR.Kiai Ahmad Jamakhsyary, M.Ag. mengungkapkan tidak hanya lulusan dari Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) yang membuat makin dilirik, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) sudah banyak diminati baik fresh graduate SMA sederajat maupun pekerja, wiraswasta maupupun pegawai swasta dan negeri.

“Kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik dan kesempatan luas bagi seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah Ciayumajakuning bahkan wilayah Jawa Tengah untuk bisa bergabung dan mengenyam pendidikan tinggi di STID Al Biruni Cirebon,” ujar DR.Kiai Ahmad Jamakhsyary, M.Ag.

STID Al Biruni sejak didirikan pada tanggal, 17 Desember 2007 dengan Nomor SK PT, Dj.I/495/2007 pada Tanggal SK PT, 17 Desember 2007 yang Alamat, Jl. Pesantren Babakan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, menjadi satu-satunya perguruan tinggi dengan sistem pendidikan berbasis Pondok Pesantren, tambahnya

Diterimanya 66 alumni STID Al Biruni Cirebon menjadi tenaga PPPK setara PNS/ASN pada tahun 2023, diharapkan nantinya bisa lebih meningkatkan kepercayaan publik dan bisa menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat, sehingga minat untuk mendaftar dan menjadi mahasiswa STID Al Biruni Cirebon akan lebih tinggi lagi animo dari masyarakat.

Alhamdulillah, perwakilan dari 66 alumni STID Al Biruni yang diterima menjadi tenaga PPPK, pada 24 Februari 2023 lalu dengan didampingi oleh DR Kiai Ahmad Jamakhsary, M.Ag. melakukan kunjungan ke kediamannya Dewan Pembina Yayasan Al Biruni Cirebon KH.Lukman guna meminta doa dan restunya.

Yayasan Al Biruni Cirebon juga banyak memberikan peluang kebijakan kepada para mahasiswanya, diantaranya beasiswa. Selain itu, dengan diterimanya sebanyak 66 alumni STID Al Biruni diterima sebagai tenaga PPPK setara PNS/ASN pada tahun 2023 ini, sebagai bukti bahwa STID Al Biruni Cirebon melahirkan mahasiswa yang mampu bersaing dengan mahasiswa dari PTS/PTN lainnya, pungkas Mustofa, M.Ag., Minggu, 30/4/2023. (Kabiro).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button