PEMERINTAH KABUPATEN NIAS

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Bupati Nias Berangkatkan Pawai Obor

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan Pawai Obor yang diberangkatkan oleh Bupati Nias, Yaatulo Gulo, SE,SH, M.Si, bertempat di Lapangan Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Nias, Jl. Maduma-Hiliweto Gido, Kabupaten Nias. Rabu (16/08/2023) malam.

Ketua Pelaksana, Drs. Kharisman Halawa, M.Si dalam laporannya mengatakan bahwa, acara ini merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HUT Ke-78 Kemri Tahun 2023 di Kabupaten Nias.

“Pawai Obor ini sudah lama tidak dilaksanakan di Kabupaten Nias, dan oleh karena itu kita akan memulainya malam ini.” Ujarnya.

Bupati Nias, Yaatulo Gulo, S.E., S H., M.Si dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pawai Obor ini sebagai bagian perayaan Peringatan HUT ke-78 Kemri di Kabupaten Nias.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya pada kegiatan Pawai Obor ini. Perlu kita renungkan bersama bahwa Pawai Obor ini bertujuan untuk menggelorakan semangat juang dan nasionalisme kita” ujar Bupati Nias.

Bupati Nias berpesan kepada seluruh pembawa obor untuk memastikan agar tidak mencelakakan, tetap menjaga keselamatan, dan tetap pada barisan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri  Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Kabag Lingkup Setda Kabupaten Nias, Para Camat, Panitia Pelaksana Peringatan HUT ke-78 Kemri Tahun 2023 di Kabupaten Nias, Para Kepala Sekolah dan Guru, Siswa SD/SMP/SMA/SMK. sumber niaskab.go.id (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button