POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Selama Ramadhan 1444 H, Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Terus Sosialisasi Tertib Berkendara

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personel Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, terus melaksanakan sosialisasi serta pembagian brosur imbauan dan tips-tips Keselamatan berkendara kepada masyarakat pengguna jalan.
Seperti yang terlihat pada Selasa pagi, 28 Maret 2023, di Bunderan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat personel Unit Dikyasa Sat lantas Polres Tasikmalaya Kota, dengan menggunakan kendaraan yang mempunyai pengeras suara, memberikan imbauan ke pada setiap pengendara yang melintas.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Yudi

menjelaskan kegiatan tersebut sering dilaksanakan, dan menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2023 mendatang, semakin intens dilaksanakan.

Selain kegiatan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas, pihaknya juga memberikan imbauan kepada penguna jalan, Agar tak gunakan Kenalpot bising.

“Kegiatan itu dilaksanakan dengan menggunakan unit penerangan keliling serta spanduk dan brosur terkait keselamatan berlalu lintas, dan imbauan agar tak gunakan Kenalpot bising”, ujarnya.

“Kami tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas serta berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam berkendara”, ucapnya.

Ia juga mengajak kepada warga dan pengendara agar selalu mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara.

“Marilah menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan Menuju Indonesia Tertib bersatu Keselamatan nomor satu”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button