POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

TNI-POLRI Di Kecamatan Kawalu, Olahraga Bersama Sambil Bagikan Makanan Tambahan Untuk Anak Stunting

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi, Polsek dan Koramil Kawalu melaksanakan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama sinergitas TNI – Polri, dipimpin Danramil Kawalu Mayor Inf Ajat Sudrajat dan Kapolsek Kawalu Kompol Rusdiyanto bersama belasan personel dengan jalan santai.

“Kegiatan olahraga bersama, untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri”, ungkap Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Kompol Rusdiyanto.

Sambil olahraga bersama, TNI-Polri menyerahkan bantuan makanan tambahan bagi anak yang mengalami gangguan pertumbuhan atau stunting.

“Olahraga bersama sambil membagikan makanan tambahan untuk anak stunting”, jelasnya.

Dia menjelaskan, penyerahan bantuan berupa makanan hewani dengan protein tinggi seperti telur, sesuai dengan anjuran dokter, kepada 9 anak penderita stunting di wilayah Kelurahan Gununggede.

“Kami berharap kehadiran TNI-Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, bukan hanya menjaga kondusifitas kamtibmas, namun dalam mendukung Program Pemerintah yang lain untuk kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button