POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pembukaan Serdik Sespimmen Polri Dikreg 63 Laksanakan KKP Di Polres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler ke 63 melaksanakan Kuliah Kerja Profesi di Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin pimpin langsung pembukaan KKP Serdik Sespimmen 63 di Aula Wicaksana Leghawa, Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu 21 Juni 2023.

“Sebanyak 10 Serdik Sespimmen Polri yang melaksanakan Kuliah Kerja Profesi di Polres Tasikmalaya Kota”, ungkap Kapolres AKBP SY Zainal Abidin.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Serdik Sespimmen diantaranya mengunjungi masyarakat sadar wisata, local hero (branding anggota yang mempunyai keteladanan san pengabdian yang sudah teruju san diakui masyarakat) serta bakti sosial,yang dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 23 Juni 2023.

“Selama melaksanakan KKP, Serdik Sespimen akan melakukan wawancara kepada responden internal maupun eksternal sebagai bahan materi untuk penyusunan naskah KKP dengan judul Optimalisasi Manajemen Operasional Kepolisian Guan Mendukung Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Tasikmalaya Kota”, tuturnya.

Selanjutnya Kapolres menambahkan bahwa pihaknya melibatkan responden eksternal dalam kegiatan KKP ini diantaranya DPRD, KPU, Pemkot Tasikmalaya, Kejari, Pengadilan, TNI, Bawaslu, LSM, Media, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

“Dengan melibatkan Forkopimda sebagi bentuk sinergitas dan kolaborasi TNI-Polri bersama komponen bangsa lainnya”, tambahnya.

“Diharapkan pelaksanaan KKP Serdik Sespimen Dikreg 63 diberikan kelancaran dan hasilnya dapat menjadi bahan pertimbangan dalam mendukung pengamanan Pemilu 2024 yang akan datang”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button