POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Seorang Pemuda Tewas Setelah Loncat Dari Mobil Elf Di Jalan Syekh Abdul Muhyi Kawalu, Polisi Lakukan Olah TKP

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pemuda bernama Musa Abdulah (27) meninggal dunia dengan luka serius dibagian kepala, setelah nekat meloncat dari mobil angkutan umum di jalan Syekh Abdul Muhyi Kampung Gunung Putri RT 01/07 Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Selasa 4 Juli 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WIB, saat angkutan umum mikrobus/elf jurusan Pamijahan- Tasikmalaya melaju di jalan Syekh Abdul Muhyi Kawalu Kota Tasikmalaya.

“Benar kejadiannya sekira pukul 09.00 WIB pagi, ada laporan warga yang yang menginformasikan ada yang meninggal dunia tergeletak di pinggir jalan,kemudian kami mendatangi lokasi kejadian”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, diketahui korban meninggal sesaat setelah loncat dari mobil elf yang ditumpangi bersama ayahnya Wawan Junawan (59) warga Kampung Baros 04/06 Desa Cikalong Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

“Kondisi korban mengalami luka serius dibagian kepala, dan meninggal dunia dilokasi kejadian, kemudian kami evakuasi ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya”, jelas Kapolsek.

Selanjutnya anggota Polsek Kawalu Polres Tasik Kota membantu evakuasi korban ke RSUD Dr Sukardjo untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Sementara itu, dari keterangan Wawan yang juga ayah korban, Ia menjelaskan bahwa korban merupakan penyandang gangguan kejiwaan dan akan dibawa ke RSJ Cisarua Bandung untuk menjalani perawatan.

“Dari keterangan saksi yang juga ayahnya, bahwa korban ini pulang dari Pamijahan untuk berobat alternatif kemudian mau dibawa untuk check up rutin ke RSJ diBandung, kemungkinan saat di TKP, penyakitnya kambuh”, tuturnya.

Ia menambahkan, sementara kasus tersebut ditangani Unit Gakkum Satlantas dan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Polsek Kawalu dan Unit Gakkum Satlantas serta Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk kepastian penyebab kematiannya kami konfirmasi lebih lanjut ya”, pungkas Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button