POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Presisi Polsek Tawang Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Di Wilayah Kelurahan Cikalang

 

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Cikalang Polsek Tawang Bripka Agus Rustana Melaksanakan Giat silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Binaan nya di jalan cikalang tengah kel. Cikalang kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Senin 27 Maret 2023.

Pada kegiatan tersebut Bripka Agus Rustana Selaku Bhabinkamtibmas Kel. Cikalang yang Bersinergi dengan Lurah, Babinsa, Ketua RW/T, tokoh masyarakat dan tokoh agama, memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga Masyarakat khususnya berkaitan dengan kegiatan warga Masyarakat Selama Bulan Ramadhan, serta mengajak semua elemen Masyarakat agar selalu pro aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Cikalang Kec. Tawang.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan mengabarkan bahwa Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Berikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat, Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta terbentuknya kemitraan dengan berbagai lapisan warga masyarakat.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Tawang Akan selalu hadir dalam kegiatan di tengah masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button