POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Perkuat Sinergitas, TNI-POLRI Gelar Apel Gabungan Dan Olahraga Bersama Di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjalin kebersamaan dan kekompakan untuk meningkatkan sinergitas, ratusan Personel TNI-Polri melaksanakan apel gabungan dan olahraga bersama di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya, Jumat, 24 Februari 2023.

Kegiatan diikuti langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan bersama Danlanud Wiriadinata Letkol Adi Putra Buana, Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zaenal Mutaqin, Danyon D Satbrimob Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf, bersama ratusan Personel gabungan TNI-Polri.

“Alhamdulilah hari ini kita bisa melaksanakan apel gabungan dan olah raga bersama TNI-Polri dalam menjaga soliditas dan memupuk kebersamaan”, ungkap AKBP Aszhari Kurniawan.

Hal senada disampaikan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Adi Putra Buana bahwa kegiatan ini sebagai silaturahmi dalam memelihara sinergitas TNI-Polri.

“Kita TNI-Polri adalah Bhineka tunggal ika yang merupakan garda terakhir, untuk itu Sinergitas harus tetap terjaga dengan baik”, tegasnya.

Setelah kegiatan apel gabungan dilanjutkan olahraga bersama dengan berjalan bersama di runaway, senam SKJ, aerobik, serta senam bersama Polwan, dan dilanjutkan pembagian helm sinergitas TNI-Polri dalam rangka sosialisasi tertib berlalulintas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button