POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jumat Curhat Polres Tasik Kota Dengan Jamaat Gereja HKY

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jumat Curhat dan program Ngariung Sabari Ngobrol Sareng Kapolres (Ngaso) bersilaturahmi dengan Jemaat Gereja Hati Kudus Yesus (HKY) di jalan Sutsen Kota Tasikmalaya, Jum’at 1 September 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Waka Polres Dhoni Erwanto mengatakan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas dari pihak Kepolisian, tapi tugas dari semua komponen masyarakat. Untuk itu Polri memerlukan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami membuka layanan melalui call center 110 dan layanan whatsapp (Wa) BEBEJA KAPOLRES (Berikan Berita Kejadian) di nomor 081-119-110-110 untuk memudahkan masyarakat melapor ke pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas”, ungkap Wakapolres

Ia berharap, dengan call center dan Wa chatbox ini, masyarakat tidak segan untuk menginformasikan atau bertanya kepada Polri dalam kaitan menjaga keamanan wilayah Kota Tasikmalaya.

“Kepada para pemuka agama agar menyampaikan kepada para generasi muda untuk menjauhi atau membentengi diri dari kenakalan remaja, hal-hal negatif seperti pelanggaran lalu lintas dan lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas”, sambungnya.

Waka Polres Tasikmalaya Kota menambahkan, bahwa pihaknya selalu siap untuk membantu masyarakat dan akan terus meningkatkan kerjasama dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Gereja HKY Romo Sukarna mengapresisi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

“Kami mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena dapat menjadi motivasi menjaga toleransi di Kota Tasikmalaya”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button