POLRI

Sinergitas Forkopimcam Singaparna Bersama Unsur Keagamaan Sukses Menggelar Gebyar Vaksinasi Dan Bansos Di GDI Singaparna

SINGAPARNA, suaraindependentnews.id – Dengan bertempat di Gedung Da’wah Islamiyah (GDI) Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Selasa, 21 Desember 2021, telah dilaksanakan acara Gebyar Vaksinasi dan Bansos yang pelaksanaannya bekerja sama sinergi antara Forkopimcam bersama Unsur Keagamaan yang ada di Wilayah Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Pelaksana Camat Singaparna Yana Suryana, SIP., MSI., dan dihadiri juga oleh,
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, SIP., Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono., Danramil 1112 / Singaparna Mayor Czi Wawan Muhamad Nurodin., Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Iptu Iswantara., serta Ketua MUI Singaparna KH. Cucu Suryadayana, SPd.I., Kepala KUA Singaparna Drs. In In Nurul Hidayat, SAg., MPd.I., Ketua DMI Singaparna KH. Ahmad L Mulyanto., Ketua DKMB Singaparna KH. Dede Suryana, SAg., MSD.,
Ketua FPP Singaparna Zamzam Nurhamzah SPd., KKDT Singaparna Dadan Hasbulloh, SPd.I.,
DPK Singaparna Nanang Sahid, SPd.I., serta para Peserta Vaksin dan para Panitia dan Tamu Undangan sebanyak 400 orang.

Para Pelaksana Tenaga Kesehatan/Petugas Vaksinator dan Operator Vaksinasi, Diantaranya dari Tim Nakes Polres Tasikmalaya dipimpin Koordinator Ps Kasi Dokkes Aipda Aming, AMK dan Anggota Sie Dokkes sebanyak 7 orang.

Tim Nakes Kimia Farma dipimpin Koordinator Kepala Layanan Ibu Rohayati dan Anggota Nakes sebanyak 7 orang,
Serta Tim Nakes dari Puskesmas Singaparna dipimpin oleh Koordinator, dr Hj. Herlawati dan Anggota Nakes sebanyak 15 orang.

Dan dari Tim Nakes Puskesmas Tinewati dipimpin oleh Koordinator Desi Fauziah, AM. Keb. dengan Anggota Nakesnya sebanyak 11 orang.

“Adapun hasil Vaksinasi dalam Gebyar Vaksinasi dan Bansos yang telah bekerja sama dengan tim Forkopimcam bersama Unsur Keagamaan di Wilayah Kecamatan Singaparna, antara lain sebagai berikut.

Dalam giat tersebut juga hadir tim Dokkes Polres Tasikmalaya, sebanyak 72 Orang (D1 : 45 orang, D2 : 27 orang), Kimia Farma : 82 Orang (D1).

Di Puskesmas Singaparna, sebanyak 145 Orang (D1 : 50 orang, D2 : 95 orang).
Di Puskesmas Tinewati sebanyak 60 Orang (D1, 33 orang, D2 : 27 orang)
Seluruhnya dengan Total sebanyak 359 orang.

“Selama kegiatan vaksinasi berlangsung situasi kondusif, dan Disiplin Prokes dengan ketat kami laksanakan kepada peserta maupun pada tamu serta Para Panitia Pelaksana”, tutur Kapolsek Singaparna. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button