POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Empangsari Polsek Tawang Hadiri Rapat Pleno

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Empangsari Aiptu Pipin bersama Babinsa bersama dengan Babinsa Koptu Hendarman menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Hasil Pemilihan Pemutakhiran Tingkat Kelurahan Empangsari Tahun 2024.

Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Empangsari dalam rangka Rapat Pleno Rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran tingkat keluruhan Empangsari tahun 2024 dengan DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) Jumlah Hak Pilih : 5. 665 orang terdiri Laki-laki : 2790 orang dan Perempuan : 2875 orang serta Jumlah TPS 20, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah Kelurahan Binaan sehingga dapat terus terjalin kemitraan dalam upaya menjaga harkamtibmas di wilayah Kelurahan Empangsari secara khusus dan secara umum Tasikmalaya Kota.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.IK, SH, M.Si melalui Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan, SH. mengatakan kegiatan sinergitas seperti ini selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila di wilayah binaan nya bila ada kegiatan masyarakat sehingga terjalin kemitraan antara TNI – POLRI bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas.

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas dan dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button