POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi SMPN 17, Kanit Binmas Polsek Cibeureum Sampaikan Binluh Kamtibmas Dan Kenakalan Remaja

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Cibeureum Aiptu Sugeng memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas dan kenakalan kenakalan kepada para siswa SMPN 17 Kota Tasikmalaya, Jum’at, 3 Februari 2023.

Dihadiri Kepala Sekolah dan semua Para Tenaga Pengajar, Kanit Binmas Aiptu Sugeng menyampaikan himbauan kamtibmas dan kenakalan remaja diantaranya berandalan bermotor, penyalahgunaan narkoba, tawuran, miras dan melarang para siswa membawa sepeda motor karena masih dibawah umur.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa kegiatan Binluh Kamtibmas dan kenakalan remaja sebagai upaya memberikan pemahaman kepada para siswa.

“Kami bersinergi dengan pihak sekolah SMPN 17, untuk meningkatkan disiplin para siswa dan meningkatkan kesadaran dan disiplin serta untuk mentaati tata tertib lalu lintas”, ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya memberikan pemahaman bahayanya pergaulan bebas, kenakalan remaja dan narkoba bagi masa depan lara siswa.

“Kehadiran Polri memberikan Binluh Kamtibmas dan kenakalan remaja, sebagai upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button